Saksikan Breaking News Aksi 505 di tvOne Mulai Pukul 12.00

Massa aksi 505 datangi Masjid Istiqlal, Jumat, 5 Mei 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Massa kembali menggelar aksi bela Islam. Aksi kali ini digelar Jumat, 5 Mei 2017. Aksi damai yang dikenal dengan sebutan aksi 505 itu masih terkait perkara dugaan penodaan agama, dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama.

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Aksi diinisiasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia. Mereka mengklaim, aksi untuk mendukung majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara agar memutuskan dengan adil kasus yang melibatkan Ahok, sapaan Basuki. Vonis perkara itu akan dibacakan majelis hakim pada 9 Mei 2017.

Ketua Umum GNPF-MUI Bachtiar Natsir mengklaim sejumlah 3,5 juta hingga 5 juta orang akan mengikuti aksi. Selain itu, sejumlah tokoh juga akan hadir, di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin, dai Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan ustaz Arifin Ilham.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

tvOne akan menyiarkan secara langsung jalannya aksi ini  dari tiga lokasi, yaitu Masjid Istiqlal, gedung Mahkamah Agung dan Stasiun Juanda. Saksikan siaran langsung aksi 505 di tvOne mulai pukul 12.00 WIB.

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022