Daerah Sekitar Jakarta akan Hujan Petir saat Siang

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Minggu, 7 Mei 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah diprakirakan cerah berawan pada pagi. Wilayah sekitar Jakarta, yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi bakal hujan disertai petir saat siang. Lalu hujan lokal dan cerah berawan untuk semua wilayah waktu malam dan dini hari. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Pusat diramalkan cerah berawan kala pagi, hujan lokal saat siang, berawan pada malam, lalu cerah berawan kala dini hari. Jakarta Barat cerah berawan juga waktu pagi, hujan lokal saat siang, berawan tebal kala malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Jakarta Selatan cerah berawan waktu malam, hujan petir kala siang, hujan lokal saat malam, lalu cerah berawan saat dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Wilayah Jakarta Timur cerah berawan pada pagi, hujan petir saat siang, hujan lokal kala malam, lalu cerah berawan waktu dini hari. Jakarta Utara cerah berawan waktu pagi, hujan lokal pada siang, berawan kala malam, dan cerah berawan saat dini hari. Kepulauan Seribu hujan lokal saat pagi, berawan kala siang, dan hujan lokal pada malam hingga dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan petir pada siang, hujan lokal kala malam, dan cerah berawan waktu malam. Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi, hujan petir waktu siang, hujan lokal kala malam, dan cerah berawan lagi saat dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Wilayah Depok di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, hujan petir kala siang, hujan lokal saat malam, lalu cerah berawan waktu dini hari. Tangerang di Banten berawan saat pagi, hujan petir waktu siang, hujan lokal kala malam, lalu cerah berawan saat dini hari.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024