Rumah Aspirasi Anies-Sandi, Bambang: Kami Bukan Two Man Show

Bambang Widjojanto bersama Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Bambang Widjojanto, mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi yang berperan sebagai ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, turut hadir dalam peresmian rumah mantan Gubernur DKI Jakarta, almarhum Ali Sadikin sebagai tempat penyaluran partisipasi rakyat.

BW Heran Nawawi Menyesal Nonton Debat Perdana Capres: Dia Itu Mendengar Apa Tidak?

Menurutnya, langkah Anies-Sandi, gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI, sudah sesuai unsur demokrasi. Sebab, satu tempat telah ditunjuk untuk menampung ide, atau solusi masyarakat yang berguna untuk membangun Ibu Kota lebih baik.

"Apa yang dikemukakan itu, ingin menunjukkan kami bukan two man show, cukup sudah perilaku-perilaku yang mempunyai karakter one man show," ujarnya, Senin 8 Mei 2017.

Tiga Eks Pimpinan KPK Gabung Timnas Amin, Anies Sebut "Orang-orang yang Ingin Perubahan"

Lantaran itu, menurut dia, tim Anies-Sandi mulai mendorong partisipasi publik. Sebab, ini merupakan bagian strategi untuk membangun yang melibatkan masyarakat. "Membangun rumah partisipasi ini, kami ingin menghidupkan lagi gotong royong, bekerja sama, dimulai dari Pancasila," kata Bambang.

BW, panggilan akrab Bambang, menjadi anggota Dewan Pakar bersama 16 orang lainnya dari berbagai kalangan. Dewan Pakar ini berfungsi untuk mempersiapkan proses transisi, guna mewujudkan berbagai program yang diusulkan dan disosialisasikan selama masa kampanye Anies-Sandi. (asp)

Abraham Samad hingga BW Masuk Timnas Amin, Syaugi Alaydrus: Beliau-beliau Ingin Gabung
Bambang Widjojanto, di Sidang MK

Sidang Sengketa Pilpres, BW Singgung Pj Gubernur Dicopot Usai Prabowo-Gibran Kalah di Aceh

Tim hukum Anies-Muhaimin, Bambang Widjojanto atau BW menyinggung pencopotan Pejabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki usai Prabowo-Gibran kalah di Pilpres

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024