Cara Tim Sinkronisasi Wujudkan Janji Anies-Sandi

Sudirman Said
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mengumumkan tim sinkronisasi di Rumah Aspirasi, Jalan Borobudur Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 15 Mei 2017.

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

Tim sinkronisasi memastikan 23 janji kerja Anies-Sandi untuk masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPMJD). "Yang paling penting semua janji kerja bisa diakomodasi dan diintegrasikan dalam dokumen yang namanya RPJM maupun RPJMD?" ujar Sudirman Said, Ketua tim sinkronisasi.

Tim sinkronisasi beranggotakan tujuh orang. Mereka adalah Edriana Noerdin, mantan Wakil Menteri PAN-RB Eko Prasojo, mantan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Fadjar Panjaitan, advokat Rikrik Rizkyana, ahli Tata Kota Marco Kusumawijaya, akuntan Hanief Arief Setianto dan Untoro Hariadi yang bertugas sebagai Kepala Sekretariat tim sinkronisasi.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang

"Saya juga bersyukur Pak Anies dan Pak Sandi menunjuk 7 anggota tim yang lain betul-betul dengan komposisi yang heterogen tapi homogen. Heterogen dalam latar belakang dan kemampuan, dan homogen dalam semangat yang sama-sama ingin Jakarta dikelola lebih baik," kata Sudirman.

Nantinya, tim ini akan menampung aspirasi warga. Hal itu telah dimulai saat mereka mengadakan pertemuan tertutup pada hari ini juga. "Cara kerjanya adalah kami akan menyerap aspirasi dari tim pakar dan aspirasi dari masyarakat dan tadi kami sudah mulai dari kelompok pasar, warga, kelompok-kelompok lain," ujarnya. (ase)

KPU Setop Tampilan Grafik Real Count Sirekap, Timnas Amin: Pasti Timbulkan Pertanyaan


 

Sudirman Said.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Kata Sudirman Said, Timnas AMIN melalui divisi hukmnya tengah memonitoring dan riset kesiapan teknis untuk gugatan ke MK.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024