Jabodetabek Bebas Hujan Hari Ini

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 18 Mei 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum semua wilayah tidak ada hujan sepanjang hari ini. Hanya di beberapa wilayah dan waktu tertentu yang diprakirakan hujan ringan dan hujan lokal. Selebihnya cerah berawan. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan pada pagi dan siang lalu berawan selama malam dan dini hari. Jakarta Timur berawan pada pagi, cerah berawan kala siang, dan berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan saat pagi dan siang, berawan tebal waktu malam, dan berawan ketika dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Kawasan Jakarta Selatan berawan pada pagi, cerah berawan saat siang, dan berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan kala pagi dan dini hari, berawan tebal kala malam, lalu berawan waktu dini hari. Kepulauan Seribu cerah saat pagi dan siang, berawan ketika malam, dan hujan lokal waktu dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat diramalkan cerah kala pagi, hujan ringan ketika siang, hujan lokal saat malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Depok di Jawa Barat cerah berawan pada pagi, hujan lokal saat siang, lalu berawan kala malam dan dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kawasan Tangerang di Banten diprakirakan cerah berawan sepanjang pagi sampai malam, lalu berawan ketika dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan kala pagi dan siang, berawan tebal ketika malam, dan berawan waktu dini hari.

BMKG memperingatkan masyarakat agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Bogor antara sore dan malam.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024