Saksi: Yang Datang ke Pesta Seks Gay, Ganteng dan Klimis

Lokasi pesta seks gay di Kelapa Gading diberi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bimo Aria

VIVA.co.id – Polres Metro Jakarta Utara menggerebek pesta seks sesama jenis antar lelaki atau antar kaum homoseksual, Minggu malam 21 Mei 2017. Dari penggerebekan yang dilakukan di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading Rt 15 / Rw 03 Kelapa Gading Barat, tersebut sebanyak 141 dibawa ke kantor polisi.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Menurut penuturan salah satu karyawan sebelah ruko yang digerebek, Obi, tempat pesta seks gay itu baru mulai beraktivitas sekira pukul tiga sore hari. Diketahui, ruko tersebut terlihat seperti tempat fitnes atau Gym.

"Biasa tapi ramai itu kalau weekend, kalau hari-hari biasa mah sepi saja," ujar Obi kepada VIVA.co.id, saat ditemui di lokasi kejadian, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin, 22 Mei 2017.

Cerita Pasangan Gay Pertama yang Terima Status Pernikahan di Nepal

Menurut Obi, sejumlah pengunjung yang kerap datang ke lokasi yang biasa digunakan untuk tempat fitnes dan juga spa ini memang kebanyakan laki-laki.

 "Jadi yang datang itu ganteng-ganteng, kekar-kekar, klimis. Mereka macam-macam sih ada orang sini (Indonesia), ada yang India, ada yang kaya Arab juga," kata dia.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Meski tidak ada tulisan  yang menandakan lokasi tersebut tempat fitnes, menurut Obi, setiap malam di akhir pekan, kompleks di sekitar lokasi selalu ramai dengan pengunjung yang bermobil.

"Kalau lagi ramai, di sini bisa sampai penuh sih parkiran, sampai berjejer mobil-mobil di sini," kata dia menambahkan.

Hingga saat ini seluruh pria yang terlibat pesta seks gay masih diamankan untuk diproses lebih lanjut. Tempat kejadian saat ini masih dipagari dengan garis polisi. Sebanyak 30-an lebih sepeda motor dan satu buah mobil Yaris juga ikut diamankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya