Ada Motor Pelat Merah di Lokasi Pesta Seks Gay Kelapa Gading

Sebuah motor pelat merah diamankan dari lokasi pesta gay.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Sebuah motor dengan pelat merah juga ikut digaris polisi di lokasi penggerebekan pesta seks sesama jenis di Atlantis Gym, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Usai Digerebek, Begini Nasib 47 Peserta Pesta Seks Gay Kuningan

Dari pantauan VIVA.co.id, di lokasi, motor dengan nomor polisi  B 6469 POQ berada bersama dengan 36 motor dan satu mobil yang ikut diamankan polisi. Motor tersebut ikut diberi garis oleh polisi bersama dengan gedung berwarna cokelat putih bernomor B 15-16, di Ruko Kokan Permata Kelapa Gading Jakarta Utara.

Meski demikian, aktivitas para warga lainnya juga masih berlangsung seperti biasa. Sejumlah karyawan yang bekerja di ruko sekitar lokasi juga terlihat normal. Hingga saat ini masih belum diketahui siapa pemilik motor berpelat merah tersebut.

Ada 26 Adegan dalam Rekonstruksi Kasus Pesta Gay di Polda Metro

Polresta Jakarta Utara menggerebek pesta seks sesama jenis yang dilakukan di sebuah tempat kebugaran Atlantis Jaya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari penyelidikan awal polisi, kegiatan bernama Event The Wild Ones itu telah berlangsung selama dua tahun.

Pada penggerebekan tersebut sebanyak 141 pelaku telah diamankan polisi. Sementara 10 orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pesta Gay Dibongkar Polisi, DPR: Seks Sejenis Dilarang Agama Manapun
Para tersangka pelaku pesta seks gay yang dicokok polisi.

Polisi Segera Kirim Berkas Perkara Pesta Seks Gay Kuningan ke Jaksa

Dalam perkara pesta seks gay ini ada 9 tersangka.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2020