Usai Ledakan Bom, Lalu Lintas Kampung Melayu Dibuka Kembali

Lalu lintas di Kampung Melayu, Jakarta Timur, mulai normal pasca ledakan bom.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Enam jam setelah meledaknya bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, situasi sekitar lokasi kejadian mulai berangsur normal kembali. Arus lalu lintas yang sempat ditutup, kini dibuka kembali. 

LBH Masyarakat Kritik Tuntutan Hukuman Mati Abdurrahman

Pantauan VIVA.co.id di lokasi sekitar pukul 03.30 WIB, pengendara dari arah Jatinegara yang menuju Cawang bisa kembali melintas. Begitu juga arah sebaliknya, lalu lintas kembali dibuka untuk umum.

Meski lalu lintas dibuka, namun tempat kejadian di seputar Halte TransJakarta Kampung Melayu masih dijaga ketat. Garis polisi melintang di sebagian badan halte dan areal terminal.

Rangkuman Peristiwa Tahun 2017 Dalam 4 Menit

Kawasan Terminal Kampung Melayu juga masih steril. Angkutan Kota maupun bus Transjakarta belum bisa memarkir kendaraannya seperti biasa.

Sejumlah warga masih tampak berada di seputaran lokasi ledakan. Namun jumlahnya tak sebanyak sesaat setelah kejadian tadi.

Catatan Terorisme Sepanjang 2017

Titik ledakan juga jadi tontonan pengendara yang melintas. Seringkali pengendara roda dua maupun roda empat melambatkan laju kendaraannya tepat saat melintas di Halte Busway Kampung Melayu. (ase)

Sidang vonis Aman Abdurrahman

Pengadilan Perintahkan Negara Ganti Rugi Korban Bom Thamrin

Hakim putuskan biaya ganti rugi kepada korban kasus terorisme

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2018