Cari Barang Bukti, Densus 88 Minta Tolong Pasukan Oranye DKI

Densus 88 sterilkan lokasi penggerebekan Bambu Apus, Cipayung.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aparat Detasemen Khusus (Densus) 88 menggerebek sebuah rumah di Jalan Bambu Kuning Utara, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa siang, 30 Mei 2017. Rumah tersebut diduga jadi tempat persembunyian salah satu terduga teroris.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

Di lokasi, polisi melakukan pencarian sejumlah barang bukti yang coba dihilangkan terduga teroris. Polisi meminta bantuan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dalam mencari barang bukti.

"Iya tadi kami diminta bantuan oleh polisi, disuruh ikut cari (barang bukti) juga. Tapi enggak semuanya (petugas PPSU). Hanya beberapa saja," kata salah seorang petugas PPSU di lokasi, Selasa, 30 Mei 2017.

Polri Ungkap Peran 10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya

Menurut pria berperawakan sedang tersebut, kepolisian memintanya untuk mencari barang bukti handphone. Sebab, pelaku sempat membuang barang bukti tersebut ke kebun tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Disuruh bantu kayak gali tanah, terus juga disuruh cari handphone," kata petugas PPSU yang tidak mau disebutkan namanya itu. (ren)

10 Terduga Teroris yang Ditangkap di Solo Raya dari Jaringan Jamaah Islamiyah
Petrus Reinhard Golose saat menjabat Kapolda Bali

5 Perwira Polri Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa usai Lumpuhkan Gembong Bom Bali Dr Azhari

Kami telah merangkum ada 5 perwira Polri yang ikut terlibat selesaikan kasus bom Bali I dan II hingga kelimanya mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Jenderal Sutanto

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024