Eni Tewas Terpanggang di Rumahnya

Pemadam kebakaran berjuang mengatasi kobaran api di suatu gedung.
Sumber :

VIVA.co.id – Nahas sekali nasib ibu rumah tangga bernama Eni Supriyati (45) ini. Dia tewas terbakar karena rumahnya di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Jumat 2 Juni 2017 pagi ini dilalap si jago merah. Eni yang sedang sakit tak bisa apa-apa saat api menyala.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

"Korban sedang sakit. Di rumah sendirian. Suami sedang mengantar anak ke sekolah. Saat pulang, suami kaget rumah dan istri terbakar," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 2 Juni 2017.

Kini, jasad Eni telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi. Kebakaran yang terjadi di kediamannya itu sendiri terjadi sekira pukul 06.30 WIB.

Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Sekitar setengah jam, api sudah dapat dipadamkan dengan 10 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan pihaknya. Api tak sempat merembet ke rumah warga lainnya.

Diduga, kebakaran terjadi karena tabung gas yang mengalami kebocoran. Namun, hingga kini hal tersebut masih perlu dipastikan. Akibat kebakaran itu sendiri, kerugian ditaksir sampai puluhan juta.

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Kos, 4 Kondom Bekas Pakai Disita

"Kerugian ditaksir sekitar Rp35 juta," ujarnya menambahkan. (mus)

Garis polisi di TKP penemuan mayat wanita di kamar kos

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar kos pada Minggu, 3 Maret 2024. Diduga korban tewas setelah minum-minuman keras hingga mabuk berat.  

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024