Muncul di Jalan, Wanita Telanjang Tak Peduli Saat Ditegur

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Dua video kemunculan seorang wanita tanpa busana di tengah Ibu Kota Jakarta menjadi bahan perbincangan masyarakat terutama di dunia maya.

Belasan Turis Lari Telanjang di Siang Bolong Hebohkan Warga

Video pertama yang muncul yakni saat wanita misterius itu berbelanja di sebuah apotek di kawasan Roxy, Jakarta Barat. Dalam video itu, terekam wanita berambut pendek itu beraktivitas di keramaian kota dengan mengenakan celana dalam saja tanpa mengenakan bra. Dalam rekaman video itu, terlihat wanita itu muncul malam hari. 

Sementara pada video kedua, wanita itu muncul di siang hari di tepi jalan di Jakarta, yang lokasinya juga belum diketahui.

Di Kota Ini Anda Wajib Telanjang

Dalam rekaman video kedua, wanita ini terlihat membawa plastik besar berwarna putih. Kali ini, dia muncul hanya mengenakan bra tanpa mengenakan celana dalam.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Senin, 5 Juni 2017, di beberapa video yang diunggah di berbagai media sosial, ada warga yang berusaha menegur wanita itu, tapi wanita itu cuek saja seolah tak mendengarkan teguran itu.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Hal itu terjadi di apotek saat dia berbelanja dan di jalan raya ketika wanita itu sedang berjalan sendirian pada siang hari.

Dari kedua rekaman video, diduga kuat wanita tanpa busana itu merupakan orang yang sama, sebab pada punggung dekat lehernya terlihat ciri gambar tato yang sama.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas wanita ini dan apa motif di balik aksi telanjangnya di depan umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya