Wanita Telanjang yang Bikin Heboh Medsos Sudah Diamankan

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id –  Polisi akhirnya mengamankan VM (25 tahun), wanita nyaris tanpa busana yang sempat membuat geger media sosial.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Adnan. Meski membenarkan, Andi menyerahkan proses itu ke Polsek Metro Tamansari.

"Ya sudah ditangkap. Tapi, untuk lebih jelasnya ke Polsek Tamansari saja," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin 5 Juni 2017. Sementara itu, pihak Polsek Metro Tamansari sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Namun, sebelumnya, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Polisi Bintoro, memang membenarkan pihaknya telah mengantongi identitas wanita itu dan sedang melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Metro Tamansari sudah mendapati identitas wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial.

Polisi Dalami Kasus Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Wanita nyaris tanpa busana yang sempat terlihat berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, itu berinisial VM. Wanita itu terbilang masih berumur cukup muda.

"Umurnya masih muda, sekitar 25 tahun," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, saat dikonfirmasi wartawan. (one)

Wanita telanjang menggila di bandara

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Seorang wanita telanjang yang tampaknya menggunakan obat-obatan psikedelik tertangkap kamera sedang berlari melalui bandara Chili dan menyerang penumpang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023