Jika Terbukti Gila, Kasus Wanita Telanjang Ditutup

VM saat dibawa petugas Polsek Tamansari ke RS Polri beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan akan menutup perkara VM (26 tahun), perempuan yang kerap tak berbusana di tempat publik, jika terbukti mengalami gangguan jiwa.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Kalau keterangan dokter menyatakan yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan, kita tutup (kasus)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa, 13 Juni 2017.

Sejauh ini, sejak menjalani pemeriksaan pada Selasa, 6 Juni 2017, hasil uji kesehatan terhadap VM baru keluar dalam 10 hari ke depan. "Belum dua minggu," kata Argo.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Beberapa waktu lalu, ulah VM yang kerap telanjang di muka publik, berhasil dilacak kepolisian usai foto dan videonya beredar di jejaring sosial.

Perempuan ini diamankan di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun karena kerap memberi keterangan berubah saat diperiksa, kepolisian akhirnya mengirimkan VM ke RS Polri untuk diperiksa kejiwaannya. (one)

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024