Kebakaran Hebat di Pasar Kebayoran Lama

Kebakaran di Pasar Kebayoran Lama, Selasa, 13 Juni 2017.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Si jago merah lagi-lagi mengamuk di area pasar di Jakarta. Kali ini kebakaran melanda kawasan pertokoan di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ganjar Minta Kerugian Relokasi Pasar Johar yang Terbakar Dihitung

Menurut Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan, Irwan, kebakaran terjadi pukul 14.00 WIB, Selasa, 13 Juni 2017.

"Ya benar, kejadian baru saja. Objek terbakar sebuah bangunan tapi belum tahu itu toko atau apa. Kejadian belum lama. Kita terima info sekitar jam 2," kata Irwan saat dikonfirmasi VIVA.co.id

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Irwan menuturkan, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya bangunan tersebut. Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

"Saat ini petugas sudah meluncur ke lokasi. Kita kerahkan sebanyak 15 unit mobil pemadam," ujarnya

Pasar Bawah Bukittinggi Kebakaran Lagi, Wali Kota Sebut Mencurigakan

Irwan mengatakan, belum ada laporan terkait jatuhnya korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Kerugian yang timbul juga belum dapat diperkirakan. 

Sebelumnya kebakaran hebat juga terjadi di area Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 12 Juni 2017. Sebanyak lebih dari 90 kios ludes terbakar. (one)

Ilustrasi pemadam kebakaran.

AKP Heri Jelaskan Kronologi Kebakaran Pasar Jibama Wamena

Puluhan kios di Pasar Jibama Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, terbakar. Dalam kebakaran itu ada sebanyak 16 pintu kios hangus terbakar pada Minggu, 16 Juli

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2023