Ledakan di Rumah Makan Pondok Gede, Tiga Karyawan Luka Bakar

Ledakan Tabung Gas di Pondok Gede, Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Ledakan tabung gas terjadi di rumah makan Raja Fried Chicken di Atrium Pondok Gede Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa, 13 Juni 2017, sekira pukul 16.50 WIB. 

Tabung Gas 3 Kg Meledak, Sekeluarga di Pademangan Alami Luka Bakar

Akibat hal itu, tiga orang pegawai rumah makan tersebut mengalami luka bakar. Pasalnya, pada saat kejadian tiga pegawai yang jadi korban sedang berada di dekat tabung gas 50 kg. 

"Tiga orang sedang bertugas," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Angkot Berbahan Bakar Bensin Diisi Gas Diduga Biang Ledakan di Depok

Kejadian itu sempat membuat panik para pengunjung mal. Sebab, suara ledakan membuat kaget pengunjung. Ketiga korban disebut bekerja sebagai petugas delivery di rumah makan itu.

Mereka adalah Alim, Yono dan Sandy. Hingga kini, ketiganya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kurnia Asih dan RS Asrama Haji.

Tabung Gas 12 Kg Meledak di Bekasi, 1 Korban Luka Bakar Serius

Akibat ledakan, bangunan rumah makan itu juga rusak. Sementara, api yang ditimbulkan akibat kebocoran gas sudah padam. Hingga kini rumah makan itu masih belum beroperasi dan diberi garis polisi. (ase)
 

Rumah hancur akibat ledakan di Jakarta Barat.

Ledakan Hebat Tabung Gas 12 Kg di Kebon Jeruk, Polisi: Pemilik Masuk Rumah Sambil Merokok

Satu orang mengalami luka bakar setelah menjadi korban ledakan gas berukuran 12 kilogram di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023