Djarot Akan Dilantik, Sylviana Murni Ucapkan Selamat

Sylviana Murni ucapkan selamat untuk Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni, menyampaikan harapannya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Ia berharap Djarot mampu melanjutkan program-program DKI Jakarta dengan baik.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Menurutnya, Djarot telah banyak berpengalaman di dunia birokrasi. Mulai ketika menjabat sebagai Wali Kota Blitar dan telah mengurusi DKI Jakarta bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Beliau (Djarot) orang baik, mau mendengar. Kata kuncinya Pak Djarot ini mau mendengar. Selamat untuk Pak Djarot," kata Sylviana di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 13 Juni 2017.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Selain itu, Sylviana mengungkapkan, Djarot merupakan sosok yang tegas, bijaksana dan luwes. Gaya kepemimpinan yang dimilikinya pun terbilang mumpuni. 

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan dilantik Presiden Joko Widodo pada Kamis, 15 Juni 2017.

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

Di mana sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyerahkan keputusan paripurna DPRD DKI terkait mundurnya Basuki Tjahaja Purnama sebagai gubernur DKI dan pengangkatan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur definitif kepada Presiden Jokowi. (ase)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020