Kronologi Pelemparan Bom Molotov di Rumah Dirut TransJakarta

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kediaman Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono, yang berada di Jalan Bandeng II, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, dilempari bom molotov oleh orang tidak kenal.

Ada Bom Molotov Ketika Polisi Tangkap 10 Remaja yang Hendak Tawuran

Kasubag Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasiem mengatakan, pelemparan bom molotov terjadi pada pukul 20.40 WIB, Selasa, 13 Juni 2017. Saat itu, Budi bersama keluarganya istri dan anak-anaknya sedang berada di rumah dan menonton televisi.

"Tiba-tiba mendengar suara letupan seperti ledakan kecil, dan korban ke luar rumah, melihat api yang sudah menyala di teras rumah tepatnya samping kiri mobil yang sedang diparkir," ujar Wasiem kepada VIVA.co.id di Jakarta, Rabu, 14 Juni 2017.

2 Kali Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Lapor Polisi

Budi langsung memadamkan api yang menyala dengan menggunakan kain basah serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulogadung.

Polisi kata dia, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan ditemukan beberapa bukti bom molotov. "Kami sita pecahan botol, kain warna putih dan korek api warna biru," ujarnya.

Polisi Olah TKP Rumah Ketua GP Ansor Lampung yang Diteror Molotov
Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Polres Jaktim Tangkap 24 Remaja Diduga Hendak Tawuran, Sita Celurit hingga Bom Molotov

Senjata tajam sampai bom molotov itu hendak digunakan untuk tawuran.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024