Polisi: Penembak Italia Akan Berpindah-pindah

Kediaman rumah Italia di Perumahan Bugel Indah, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id – Kapolres Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan menjelaskan pihaknya akan melakukan sejumlah koordinasi untuk menangkap pelaku perampokan yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri. Mereka akan berkoordinasi dengan polisi di perbatasan dan juga Polda-Polda yang ada di Sumatera.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Seperti dengan Polda Banten, Sumatera, daerah perbatasan juga sudah (berkoordinasi)," kata Harry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 14 Juni 2017.

Sementara mengenai dugaan keterlibatan para pelaku dengan beberapa jaringan perampok yang menyebar di masyarakat, polisi juga masih menelusuri. "Masih kita dalami," ujar Harry. 

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Polisi menilai para pelaku saat ini akan berpindah-pindah lokasi. Apalagi setelah kedua pelaku mengetahui jika korban yang ditembaknya tersebut telah meninggal dunia. 

"Karena dia tahu salah, maka akan selalu berpindah-pindah," kata Harry.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Sebelumnya, perampokan di rumah Italia terjadi Senin siang, 12 Juni 2017. Perampok menembak bagian dada Italia ketika korban berusaha mengejar pelaku yang akan kabur dengan sepeda motor.

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024