Wanita Telanjang di Roxy 'Didanai' Rp20 Juta per Bulan

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepolisian lagi-lagi menemukan sebuah fakta penting kehidupan seorang wanita yang dua pekan lalu nekat muncul dalam kondisi telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta.

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Berdasarkan penyelidikan terungkap bahwa ada seorang pria yang membiaya kehidupan wanita telanjang berinsial VM itu selama tinggal di apartemen mewah di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Polsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, pria itu diketahui berinisial IK. Petugas menemukan fakta itu dalam data rekaman sambungan komunikasi antara VM dengan IK.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

"Jadi dia (VM) itu kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan hapenya, kita temukan komunikasi orang yang biayai dia. Laki-laki inisial IK," kata Erick di Jakarta, Jumat, 16 Juni 2017.

Erick menuturkan, selama ini pria berinisial IK membayar uang sewa unit apartemen yang ditempati VM, diketahui harga sewa unit apartemen itu mencapai Rp20 juta per bulan.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

"Dia tinggal sendiri di apartemen itu, (dibiayai) Rp20 juta per bulan," kata Erick.

Erick mengatakan, dalam beberapa waktu belakangan ini, VM memang memilih tinggal seorang diri di apartemen itu. Meskipun VM masih punya keluarga yang saat ini tinggal di wilayah Jakarta Utara.

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Roxy, Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya.

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi tinggal di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam. Setelah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya