Lagi, Polisi Bekuk 2 Pelaku Penembakan di SPBU Daan Mogot

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali menangkap dua pelaku perampokan dan penembakan terhadap Davidson Tantono, di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

"Jadi sudah empat yang kami tangkap, kemudian untuk yang dua in?i sedang kami dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 16 Juni 2017.

Argo mengemukakan, dua pelaku tersebut ditangkap di wilayah Lampung, Jumat pagi tadi. Kedua orang tersebut diduga ikut berperan dalam aksi yang menyebabkan pengusaha berusia 31 tahun tersebut tewas.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Meski membenarkan telah melakukan penangkapan, namun terkait identitas kedua pelaku, Argo enggan menjelaskannya. Saat ini  pihaknya masih melakukan pemeriksaan "(identitasnya) Nanti ya," katanya.

Argo melanjutkan, pihaknya juga belum mengetahui motif kedua pelaku yang ditangkap ini. "Jadi untuk pelaku (yang lain) kan masih dalam pengejaran ya. Kalau sudah sudah tangkap akan kami rilis semuanya. Ini masih berjalan," ujarnya.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Sebelumnya, Davidson Tantono tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan. Pelaku menggasak uang ratusan juta dari korban.
 

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024