Ternyata VM Pernah Telanjang Juga di Apartemen Kuningan

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepolisian telah resmi menghentikan penyelidikan kasus wanita berinisial VM, yang nekat muncul di beberapa tempat umum dalam kondisi tubuh telanjang beberapa pekan lalu.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Penyelidikan terpaksa dihentikan Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, karena berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, wanita 26 tahun ini terbukti menderita gangguan jiwa berat.

"Iya, karena 44 tidak bisa kita lanjutkan penyelidikannya. Gangguan jiwa berat soalnya," kata Kepala Polsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, di Jakarta, Jumat 16 Juni 2017.

Sosok Aiptu FN, Oknum Polisi yang Tembak Hingga Bacok 2 Debt Colector di Palembang

Namun, menurut Erick, banyak fakta yang terungkap selama petugas melakukan penyelidikan kasus ini, salah satunya tentang sudah berapa kali mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta ini beraksi telanjang.

Berdasarkan pengakuan VM, terungkap ternyata dia sudah tiga kali muncul telanjang di depan umum. 

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Diketahui, pertama kali VM mengaku nekat telanjang saat beraktivitas di sekitar apartemen mewah yang dihuninya di kasawan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lalu, VM juga nekat muncul telanjang ketika berbelanja ke mini market dan apotek di Roxy, dan yang ketiga kalinya dia muncul telanjang saat berjalan kaki siang hari di kawasan Mangga Dua.

Hanya saja dari ketiga kemunculan VM itu, aksi telanjang di apartemen tidak sampai diketahui masyarakat.

"Dia ini sudah tiga kali melakukan, yang pertama di sekitar apartemen dia, mungkin enggak ada yang tahu. Yang kedua di apotek dan Alfamart. Yang ketiga yang siang-siang di Mangga Dua," ujar Erick, Jumat, 16 Juni 2017.

Dibiayai Rp20 per Bulan

Selain itu, berdasarkan penyelidikan juga terungkap ada seorang pria yang membiayai kehidupan VM, selama tinggal di apartemen.

Menurut  AKBP Erick Frendriz, pria itu diketahui berinisial IK. Petugas menemukan fakta itu dalam data rekaman sambungan komunikasi antara VM dengan IK.

"Jadi dia (VM) itu kan enggak ada kerja. Dari pemeriksaan hapenya, kita temukan komunikasi orang
yang biayai dia. Laki-laki inisial IK," kata Erick. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya