Polisi Ganteng Ini Bisa Ubah Uang Rp20 Ribu Jadi Rp100 Ribu

Brigadir Bayu saat merubaha uang.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Memiliki kemampuan mengubah sebuah benda menjadi sesuatu yang diidamkan, tentu menyenangkan. Apalagi jika yang diubah bisa memberi nilai tukar tambah pada benda itu.

Inovatif, Trik Ampuh Kenalkan Layanan Keuangan Kekinian

Seperti kemampuan yang dimiliki anggota kepolisian bernama Brigadir Bayu Kristiana ini. Dia mampu mengubah uang Rp20 ribu menjadi uang Rp100 ribu. Bagaimana dia melakukan hal itu?

Berdasarkan sebuah rekaman video yang beredar di Instagram, terlihat anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bogor ini, mengubah uang hanya dengan cara melipat-lipatnya menjadi beberapa bagian saja.

Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

Dia video itu terlihat, pria berwajah ganteng itu tak menggunakan alat apapun untuk mendukung aksinya. Dia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk melipat uang Rp20 ribu sebelum akhirnya berubah jadi uang pecahan Rp100 ribu.

Bahkan, dia bisa melakukan semua itu di lokasi mana saja, seperti dalam rekaman video di bawah ini, Brigadir Bayu unjuk kemampuannya hanya di sebuah lokasi terbuka dengan latar belakang mobil-mobil kepolisian yang sedang diparkir.

Denny Darko Sebut Thariq Halilintar Belum Move On: Perasaan Aaliyah Jauh Lebih Besar

Brigadir Bayu juga tak membutuhkan pakaian khusus untuk tampil, dia memperlihat cara mengubah uang itu dengan masih mengenakan seragam dinasnya.

Video aksi Brigadir Bayu ini menjadi viral setelah diunggah rekan kerjanya sesama anggota kepolisian di akun @ismiaisyah20, telah lebih dari 185 ribu kali video ini ditonton dengan beragam komentar.

Ismi mengunggah video ini dengan ditambahkan keterangan berkalimat yang membandingkan kemampuan Brigadir Bayu dengan dukun palsu pengganda uang, Kanjeng Dimas. 

"Sulap ala-ala. Ngalah-ngalahin kanjeng dimas," tulis Ismi.

Lihat aksi Brigadir Bayu di video ini:
 

 

Sulap ala-ala???????????? Ngalah-ngalahin kanjeng dimas

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya