Pipa Air Bocor Bikin Macet JORR, Ini Reaksi PAM Jaya

Macet parah di Tol JORR Pasar Rebo
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Direktur Utama PAM Jaya Erlan Hidayat mengemukakan, perbaikan pipa bocor di Jalan Raya Bogor, dekat pertigaan Cijantung-fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur sudah mulai dilakukan sejak Senin, 19 Juni 2017 pukul 08.30 WIB. 

Anies Rombak Direksi PAM Jaya, Dirut dan Direktur Umum Diganti

Menurut dia, pipa yang bocor tersebut berdiameter 800 mm. Tim perbaikan bocor sudah ke lokasi dan berusaha mengalihkan aliran air lewat pipa lainnya di sana. Pipa yang pecah dapat diperbaiki dengan lebih cermat lantaran airnya mengalir lewat pipa lainnya. "Ini agar pelayanan pelanggan tidak terputus total," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 19 Juni 2017.

Saat ini, pihaknya baru berhasil mengurangi dampak banjir di sekitar area bocoran.  Kemudian akan diteruskan dengan pencarian titik persis kebocorannya.

Pipa Bocor, Pasokan Air Palyja di Jakarta Terhenti hingga Minggu

Sebelumnya, kemacetan lalu lintas parah terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jakarta Timur. Macet sudah berlangsung sejak pagi tadi, Senin, 19 Juni 2017, dan masih berlangsung hingga saat ini.

Kemacetan ini dipicu adanya kebocoran pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Jakarta Timur, yang ada di sekitar Graha Cijantung. Kebocoran membuat air menggenangi ruas jalan arteri yang berimbas hingga pintu keluar jalan tol.
 

PAM Jaya Gandeng Aetra Genjot Layanan Air Bersih untuk MBR
PAM Jaya bersama Baznas DKI memberikan bantuan kepada warga terdampak COVID.

2.218 Warga Kepulauan Seribu Terdampak COVID-19 Dapat Bantuan

Masyarakat Jakarta juga bisa berpartisipasi dalam donasi program Bantuan Pangan Dampak Covid-19. Dari hasil donasi dapat membantu warga yang mengalami kesulitan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021