Doa Djarot untuk Jokowi: Semoga Tambah Gesit

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Ucapan ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo disampaikan oleh sejumlah publik figur dan para pejabat negara di media sosial. Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta, yang teman separtai Jokowi di PDI Perjuangan juga mengucapkan selamat berikut doa untuk Kepala Negara itu. 

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

"Selamat ulang tahun buat Pak Jokowi. Sehat dan sukses selalu untuk memimpin Indonesia." kata Djarot di Balai Kota, Rabu, 21 Juni 2017. 

Djarot mengatakan, di usia Jokowi yang ke-56 ini diharapkan tidak pernah lelah untuk terus 'blusukan' ke sejumlah daerah. 

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Menurut Djarot, blusukan ke sejumlah tempat merupakan kebiasaan Jokowi sejak menjadi Wali Kota Solo hingga Gubernur DKI Jakarta untuk memantau langsung permasalahan dan pembangunan di setiap wilayah.

Apalagi, kata Djarot, sejak menjadi Presiden, Jokowi fokus membenahi masalah pembangunan yang tidak lagi terpaku pada Pulau Jawa. 

Rocky  Gerung Seorang Republikan

"Supaya Beliau tetap sehat, semangat dan tambah gesit untuk blusukan dan bangun Indonesia ke depan jadi lebih baik," ucapnya. 

Seperti diketahui, hari ini, Rabu, 21 Juni merupakan hari kelahiran Presiden Joko Widodo. Mantan Gubernur Jakarta itu genap berusia 56 tahun. Tidak ada perayaan khusus untuk memperingati hari ulang tahunnya. 

Jokowi justru memilih membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Bogor dan Sukabumi, ditemani oleh sang istri, Iriana Jokowi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya