Djarot Cek Kebersihan Monas

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Monas saat libur Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Monumen Nasional, atau Monas Jakarta Pusat, Jumat pagi, 30 Juni 2017.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Pantauan VIVA.co.id, Djarot terlihat mengenakan baju kotak-kotak warna biru dan celana hitam langsung melihat kondisi museum Monas yang berada di lantai lobi. Kemudian, Djarot sempat menyapa para pengunjung Monas dan berfoto bersama sebelum menaiki tangga menuju pintu lift.

Djarot bersama beberapa Kepala Dinas kemudian menaiki puncak Monas. Mantan Wali Kota Blitar itu sempat melihat kantor Balai Kota dari puncak Monas.

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Djarot menuturkan, kunjungannya ke Monas ini untuk melihat kesiapan dari pengelola Monas dalam melayani para pengunjung liburan Idul Fitri 2017.

"Melihat kesiapan pergerakannya gimana, yang datang ke sini lebih dari 75 persen itu masyarakat dari daerah. Kita ketemu dari Riau, Banten, Kalimantan Barat, Sulawesi. Ini karya dari Bung Karno," kata Djarot di lokasi.

8 Fakta Reuni 212, Dilarang di Monas dan Terancam Pidana

Selain itu, Djarot juga ingin memastikan masalah kebersihan dan ketertiban lingkungan Monas agar lebih para pengunjung lebih nyaman.

"Yang paling pentring kami mengecek liftnya. Alhamdulilah bagus, maka kita lihatnya bagus,cepat, bagus, dan bersih," katanya. (asp)

Asteroid.

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Asteroid raksasa yang ukurannya delapan kali Tugu Monumen Nasional atau Monas akan melintas dekat Bumi lepas azan subuh.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022