Kekecewaan Warga Bogor Tak Bisa Lihat Obama dari Jarak Dekat

Obama di Yogyakarta.
Sumber :
  • REUTERS/Pius Erlangga

VIVA.co.id – Para pengunjung Kebun Raya Bogor atau KRB dari berbagai daerah harus kecewa tidak bisa berekreasi di KRB. Pengelola menutup total kebun raya tersebut untuk para pengunjung, lantaran kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke KRB. Tak Ingin rugi jauh-jauh mendatangi Bogor, pengunjung KRB berinisiatif melihat Obama dari jarak dekat.

Jokowi Warmly Welcomes Japanese Emperor Naruhito at Bogor Palace

"Awalnya ingin masuk ke KRB, tapi ditutup total oleh pengelola. Katanya, ada mantan Presiden Amerika Serikat ke Istana Bogor," ujar Ati, warga Bintaro, Pasanggrahan, ditemui Jalan Raya Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat 30 Juni 2017.

Ia mengaku berangkat dari Bintaro pukul 10.00 WIB, namun sesampainya di pintu masuk Kebun Raya Bogor tidak bisa masuk lantaran ditutup untuk menyambut kedatangan Barack Obama."Daripada saya harus balik lagi ke Bintaro, mendingan melihat Barack Obama dari jarak dekat," jelasnya.

Kim Seon Ho Pilih Kebun Raya Bogor Sebagai Tempat Wisata Favorit

Warga lain yang memanfaatkan melihat secara dekat Obama, Yola. Warga Bogor itu mengatakan, dia sengaja bersama orang tuanya datang ke depan Istana Bogor, untuk melihat Barack Obama, tapi tidak bisa melihat mukanya. "Saya kecewa, Barack Obama tidak membuka jendelanya (mobil), jadi tidak kelihatan wajahnya," ujarnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mantan Presiden Amerika Serikat itu tiba ke Istana Bogor sekitar pukul 15.30 WIB.

Resmikan Rumah Kaca Anggrek, Megawati Kenang Masa Kecil Tinggal di Istana Bogor
Jokowi sepedaan di Kebun Raya, Bogor

Momen Warga Kelindas Sepeda Paspampres Saat Hendak Selfie dengan Jokowi

Ada momen kocak saat warga hendak ingin selfie dengan Jokowi. Salah seorang warga kelindas sepeda paspampres. Videonya itu pun viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023