Polri Belum Temukan Pelaku Pengibaran Bendera ISIS

Bendera ISIS.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVAnews

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Resort Jakarta Selatan, Komisaris Besar Iwan Kurniawan mengatakan, pihaknya masih terus menelusuri kasus teror simbol ISIS.

PKS Ungkap Keganjilan Kasus Bendera Tauhid Rizieq di Arab

Seperti diketahui, terjadi pengibaran bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juli lalu.

Menurut dia, hingga saat ini, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi guna mengungkap pelaku teror.

Pemasang Bendera ISIS di Polsek Kebayoran Divonis 3,5 Tahun

"Delapan orang saksi sudah kami periksa. Baik warga sekitar termasuk anggota yang menemukan saat itu," kata Iwan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis 6 Juli 2017.

Namun, ia masih belum dapat mengerucutkan keterangan delapan orang saksi, lantaran tidak ada yang dapat memastikan berapa jumlah pelaku teror.

Pemasang Bendera ISIS di Polsek Kebayoran Lama Ditangkap

"Menurut saksi yang melihat ada dua orang naik motor. Itu pun simpang siur, karena ada saksi lainnya lihat satu orang," ujarnya.

Selain itu, kepolisian juga telah memeriksa lima unit rekaman kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di sekitar Polsek Kebayoran Lama. Saat ini, CCTV itu masih diperiksa di Pusat Laboratorium Forensik Polri.

Si Kembar Rihana dan Rihani pelaku penipuan reseller Iphone

Kerugian Capai Rp35 M, Ini 5 Fakta Kasus Penipu Reseller iPhone Si Kembar Rihana-Rihani

Penipuan berkedok pre-order Iphone yang dilakukan si kembar Rihana dan Rihani tengah jadi sorotan. Aksi penipuan ini mengakibatkan sejumlah reseller iPhone rugi Rp35 M.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023