Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cakung

Ilustrasi penjahat tewas ditembak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id – Warga Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, digegerkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas mengenaskan. Pria tersebut tewas bersimbah darah dengan wajah penuh luka.

Kecelakaan Motor Nyaris Renggut Mimpi Leani Ratri Oktila

Jenazah laki-laki bernama Priyana Syaputra ini ditemukan di Jalan Blok G, Perkampungan Industri Kecil (PIK), Penggilingan, Cakung Jakarta Timur. Jenazah ditemukan sekira pukul 18.30 WIB. Korban dilaporkan merupakan warga Rawabadung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Sukatma, membenarkan terkait penemuan jenazah pria dalam kondisi mengenaskan tersebut. Saat ini, dia masih di lokasi penemuan jenazah tersebut untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam Enam Jam, Terjadi 20 Kecelakaan di Serang

"Ya benar, lengkap ada identitasnya. Saat ini kami masih di lokasi. Masih lakukan olah TKP," kata Sukatma kepada VIVA.co.id Sabtu 8 Juli 2017.

Dari keterangan beberapa saksi, diketahui korban meninggal diduga karena kecelakaan terjatuh dari motor. Untuk sementara, korban diduga sakit karena ditemukan kartu berobat paru-paru.

Hilang Kendali, Pengendara Motor Kritis Usai Menabrak Pohon

"Korban sedang mengendarai sepeda motor, berhenti turun dari motor terjatuh ke aspal  darah keluar dari mulut, korban diduga sakit, diketemukan kartu berobat paru-paru," ujarnya.

Kecelakaan sepeda motor di jalan layang non tol (JLNT) (Istimewa)

Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Viral di sosial media, seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024