Cabuli 10 Bocah, Babe Siap Dilaknat Tuhan

Pria 62 tahun berinisial ZU alias Babe ditangkap karena mencabuli bocah
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Seorang kakek yang berprofesi sebagai pedagang pakaian keliling, berinisial ZU alias Babe (62 tahun), ditangkap Polisi lantaran telah mencabuli 10 anak di bawah umur.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Plh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Budi Setiadi, mengatakan dari keterangan tersangka bahwa perbuatan bejat itu sering dilakukan selama setahun terakhir ini, yakni dari 2016 hingga 2017.

"Dari interogasi, korban bermunculan. Korban yang kami dapatkan ada 10 korban, korban berusia 4 sampai 8 tahun," kata Budi saat rilis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 11 Juli 2017.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Budi menjelaskan, korban aksi cabul Babe merupakan anak-anak yang sering main di mobil kijang yang dijadikan tempat pelaku berjualan pakaian. Dengan modus mempertontonkan video porno lantas Babe mulai beraksi memegang alat kelamin korbannya.

Pelaku yang sudah beristri tiga ini juga mengiming-imingi korbannya dengan uang Rp2.000. Bapak dua anak ini sudah ditinggal dua istrinya sejak lama dan satu istrinya lagi sudah meninggal dunia.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Budi mengatakan, untuk rehabilitasi dan pemulihan psikologi para korban supaya tidak berdampak di kemudian hari, pihaknya telah bekerja sama dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan anak (P2TP2A) Jakarta Selatan.

Sementara itu, tersangka ZU alias Babe mengakui perbuatannya dan menyesali atas perbuatan yang telah dia lakukan. Dia meminta maaf kepada korban dan juga orang tua korban. Untuk menebus dosanya, Babe mengaku siap diberikan hukuman oleh Tuhan.

"Saya minta maaf, tidak lagi mengulangi. Saya menyesal, semoga orang tuanya memaafkan saya. Kalau Tuhan menghukum saya juga siap," ujar ZU alias Babe. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya