Wilayah Jabodetabek Pagi Ini Diperkirakan Cerah

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada pagi hari ini diperkirakan cerah berawan. Sementara, hujan lokal diperkirakan hanya terjadi di wilayah Kepulauan Seribu.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu, 12 Juli 2017, cuaca pada siang hari di wilayah Jabodetabek sebagian akan hujan ringan hingga hujan lokal, khususnnya di Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang. Sedangkan wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Sementara itu untuk malam harinya masyarakat diimbau waspada, sebab hampir di seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan ringan hingga hujan lokal. Dan khusus untuk wilayah Depok dan Tangerang pada malam hari nanti diperkirakan terjadi hujan petir.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Kemudian, pada dini hari nanti, seluruh Jabodetabek diperkirakan akan berawan kecuali Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan akan hujan lokal.

Sedangkan, suhu di Jabodetabek pada hari ini diprakirakan akan berkisar pada level 22-34 derajat celsius. Dengan tingkat kelembapan akan mencapai 50 hingga 95 persen.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024