Dua Pembacok Pakar IT ITB Hermansyah Ditangkap

Edwin saat diringkus polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Proses penyidikan yang dilakukan aparat kepolisian untuk mengungkap kasus pengeroyokan Hermansyah, pakar telematika ITB akhirnya membuahkan hasil. Polisi telah meringkus dua orang pria yang diyakini terlibat dalam aksi brutal tersebut.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Keduanya diketahui masing-masing berinisial LP dan EH. Mereka dibekuk di kawasan Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu dinihari, 12 Juli 2017.
 
Proses penangkapan para pelaku dipimpin langsung Kapolresta Depok Komisaris Besar Herry Heryawan bersama wakilnya, Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal Ramadhani.
          
“Iya sudah dua orang yang berhasil kami amankan terkait kasus 170 (pengeroyokan) atas korbannya, Hermansyah. Mereka kami tangkap di kawasan Sawangan setelah kami ikuti usai pulang dari Bandung,” kata Wakpolresta Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal Ramadhani pada wartawan.
          
Aksi penangkapan yang juga melibatkan pasukan elite Polresta Depok, Tim Jaguar sempat berlangsung tegang lantaran terjadi di jalanan. Selain Polresta Depok, proses penangkapan ini juga melibatkan tim penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur.
          
“Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan saat ini kasusnya masih dalam pengembangan,” kata Faizal.
          
Selanjutnya, kedua pelaku saat ini telah digelandang ke ruang penyidik Polresta Depok.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022