Video Detik-detik Penangkapan Pembacok Pakar ITB Hermansyah

Edwin saat diringkus polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kasus pengeroyokan terhadap pakar telematika ITB, Hermansyah, akhirnya terpecahkan setelah polisi berhasil meringkus dua orang pria yang terlibat dalam aksi brutal tersebut.

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Dalam video yang didapatkan VIVA.co.id, polisi tampak menghentikan kedua tersangka di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Rabu dini hari, 12 Juli 2017.

Keduanya yang diketahui beinisial LP dan EH tak melakukan perlawanan dalam penangkapan yang dipimpin oleh Kapolresta Depok, Komisaris Besar Herry Heryawan, bersama wakilnya, Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal Ramadhani.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Kedua tersangka langsung diborgol oleh Tim Jaguar bersama penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur. LP dan EH hanya bisa menunduk saat digelandang polisi ke dalam mobil.

Untuk diketahui, Hermansyah menjadi korban pengeroyokan saat tengah melintas di kawasan Tol Jagorawi KM 6. Peristiwa itu terjadi di depan mata istri korban, Iriana.

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor

Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebilah pisau. Menurut polisi, usai menganiaya korban, para pelaku sempat kabur menyembunyikan barang bukti ke Bandung.

Lihat detik-detik penangkapan dua tersangka pengeroyokan pakar telematika ITB, Hermansyah, di sini.

https://www.youtube.com/watch?v=trQN7S9XNFA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya