Pembacokan Hermansyah Jadi Kado Pahit Iriana

Iriana, istri Hermansyah (baju putih).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Dharmawan

VIVA.co.id – Pakar IT Institut Teknologi Bandung, Hermansyah, dibacok oleh lima orang saat berada di ruas Tol Jagorawi, akhir pekan lalu. Motif pembacokan itu sementara diketahui lantaran adanya senggolan mobil pelaku dengan korban.

Minta Restu Habib Rizieq, Ahli IT Hermansyah Mau Maju ke Pilkada Depok

Hermansyah mengalami luka parah lantaran dihujani senjata tajam para pelaku. Kini, dia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat.

Dari penuturan istri Hermansyah, Iriana, saat kejadian tersebut ternyata dia tengah merayakan ulang tahun.

Misteri Jam Tangan di Mobil Ahli ITB Hermansyah Terkuak

"Istri korban kan ulang tahun tanggal 9 Juli. Korban sengaja mengajak istrinya mutar-mutar menghabiskan waktu, jadi tepat pukul 00.00 ingin dirayakan. Tetapi malah ada kejadian itu," ujar Kepala Kepolisian Resor Kota Depok, Komisaris Besar Herry Heryawan di Polda Metro Jaya, Kamis, 13 Juli 2017.

Herry menambahkan, menurut pengakuan Iriana, dia akan merayakan ulang tahun di dalam mobil tersebut. Hingga kini, kata Herry, Hermansyah belum bisa memberi keterangan terkait peristiwa ini lantaran masih dalam perawatan dokter. 

Penusuk Ahli ITB dan Teman Wanitanya Serahkan Diri ke Polisi

"Untuk ke mana perayaan ulang tahunnya belum bisa kami ketahui, karena korban masih belum bisa diminta keterangan. Kalau istrinya tidak mengerti jalan karena orang asing," kata Herry. (ase)
 

Tembok penahanan tanah di Garut roboh

Tembok Penahan Tanah di Garut Roboh Sebelum Gempa Tasikmalaya

Diduga robohnya tembok ini akibat konstruksi yang buruk.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020