Selain Mahasiswa, Video Siswi di-Bully Hebohkan Warganet

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA.co.id – Kasus bully mulai kembali marak terjadi. Usai viral video bully kepada mahasiswa berkebutuhan khusus di salah satu kampus, kini kejadian serupa terjadi di kalangan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Video bullying kepada siswa SMP tersebut diunggah oleh akun Lambeturah di Instagram. Dalam video itu, tampak sejumlah siswa SMP sedang mengelilingi satu siswi dengan seragam putih.

Kejadian mengerikan terjadi kala dua siswa dan siswi, mulai menjambak dan memukuli siswi berseragam putih tersebut. Dimulai dari seorang siswi yang menjambak rambut dengan kasar hingga siswi berseragam putih tersebut jatuh tersungkur.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Meski terjatuh, ia langsung dipukuli oleh siswa lainnya. Sementara sejumlah siswa lain hanya mengelilingi, merekam dan memfoto kejadian tersebut dengan gawainya.

Usai peristiwa itu, siswi berseragam serba putih itu diminta untuk mencium tangan kedua orang siswa dan siswi yang telah menyakitinya. Tidak berhenti di situ, ia juga bersujud dan mencium kaki kedua orang tersebut.

Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

Akun Lambeturah menulis bahwa kejadian tersebut terjadi di sekitaran Thamrin City. Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kejadian bully tersebut. Video itu mendapat lebih dari 39 ribu komentar.

Ilustrasi perundungan.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Sebuah video di media sosial menunjukkan aksi perundungan atau bully dialami seorang pelajar Sekolah Dasar (SD), dilakukan oleh teman korban. Peristiwa itu terjadi di seb

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024