Sebut Ada Pesta Seks di Surga, Ustaz Syam Minta Maaf

Syamsuddin Nur alias Ustaz Syam.
Sumber :
  • Instagram syam_elmarusy

VIVA.co.id – Penceramah muda bernama Syamsuddin Nur  alias Ustaz Syam mendadak jadi bulan-bulanan
kecaman masyarakat di media sosial.

Nikita Mirzani Menangis Ditanya Jika Lolly Datang Minta Maaf, Begini Jawabannya

Hal itu menyusul isi ceramahnya yang dinilai kontroversi di sebuah program keagamaan yang ditayangkan salah satu televisi swasta nasional.

Dalam ceramahnya, Ustaz Syam menyebut bahwa salah satu nikmat yang diberikan Allah di surga nanti adalah pesta seks.

Geger, Skandal Pesta Seks Tentara Rusia di Kuburan Jenderal Terbongkar

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan selama di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks" kata Ustaz Syam dalam ceramahnya yang disiarkan stasiun televisi itu baru-baru ini. 

Lihat video klik ini

Geger Buaya Lakukan Pesta Seks Gegara Helikopter, Kok Bisa?

Berbagai kecaman muncul dari masyarakat pengguna media sosial. Bahkan, banyak warganet yang sengaja mengirimkan rekaman ceramah itu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

@K_Muslim_UNRAM Yth @KPI_Pusat ...ini ujaran dalam ceramah yg tidak mendidik. Nanti anak2 kita yg muda belia. pengen cepat2 masuk sorga.

@Pertapatua_ Keterlaluan, ini sama sj menyamakan Tuhan dengan seorang "Germo" yg menyediakan bidadari hanya untuk melayani nafsu sex mereka. Menanggapi komentar dan protes warganet yang terus mengalir, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berjanji akan menindaklanjutinya.

Atas ucapan kontroversi itu, Ustaz Syam telah mengaku kesalahannya dan meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan Syam melalui sebuah rekaman video di akun Instagramnya, @syam_elmarusy

“Assalamualaikum, saya Syamsuddin Nur,meminta maaf kpd seluruh Masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim, atas kata2 /ucapan saya yg kurang pantas, dlm tayangan Islam Itu Indah, terima kasih kpd yg sudah mengingatkan saya dan sekali saya mohon maaf yg sebesar-besarnya”.

Lihat video di bawah atau klik ini


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya