Pretty Asmara Ditahan, 7 Teman Artisnya Direhabilitasi

Sejumlah artis pendatang baru di dunia hiburan yang diamankan bersama Pretty Asmara dalam suatu pesta narkoba, Minggu (16/7/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA.co.id – Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya memutuskan untuk merehabilitasi tujuh artis baru, yang diamankan saat terjadi penangkapan terhadap artis Pretty Asmara di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Firasat Pacar Pramugari Lion Air, Jokowi Marah & Aplikasi Pencuri Uang

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, rehabilitasi terhadap ke tujuh orang ini dilakukan, setelah penyidik mendapatkan kesimpulan bahwa mereka hanyalah pemakai dalam kasus narkoba Pretty Asmara.

"Kemudian, kita ajukan assessment terpadu ke BNN (Badan Narkotika Nasional), sudah dinilai oleh dokter BNN, polisi, dan pemerintah. Jadi, hasilnya sudah keluar kemarin," kata Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 20 Juli 2017.

Sahabat Unggah Wajah Bahagia Pretty Asmara Pakai Hijab

Ketujuh orang itu akan menjalani rehabilitasi narkoba di bawah pengawasan BNN Kota Jakarta Selatan.  "Kita serahkan ke BNNK Jaksel, untuk dilakukan rehabilitasi. Mereka pemakai," ucap Argo.

Ketujuhnya masing-masing bernama Susi Susanti, alias Sisi Salsabila (pemain film), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih, alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).

Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara, Ada Penimbunan Cairan di Paru

Sementara itu, Kepolisian memutuskan tetap menahan Pretty Asmara hingga 20 hari ke depan. Karena, dari pemeriksaan perbuatan Pretty sudah memenuhi unsur menyalahi Undang-undang Psikotropika. (asp)

Bani Seventeen

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Meninggal karena sakit hingga korban tsunami Anyer.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2018