Seharian Hilang, Yeni Ditemukan Tak Bernyawa

Mayat korban pembunuhan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sesosok mayat wanita muda ditemukan terkapar di sebuah lahan kosong dekat kawasan pemukiman elite Grand Depok City, Depok, Jawa Barat, pada Kamis 20 Juli 2017. Peristiwa itu sontak menyedot perhatian warga dan pengguna jalan.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Arif, seorang saksi, mengatakan, jasad korban kali pertama ditemukan sekira pukul 16:30 WIB. Saat itu ia bersama rekannya, Noval, berniat bermain ke Kali Ciliwung yang lokasinya tak jauh dari tempat penemuan mayat.

“Saya sama Noval kaget, kok, ada mayat perempuan di sini. Pas kita temuin mulutnya terbuka, masih berpakaian lengkap cuma ada HP (handphone) di dekatnya,” ujar Arif di lokasi kejadian.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Panik dengan yang dilihatnya, dua remaja itu akhirnya melaporkan temuan kepada warga setempat dan kemudian ditindaklanjuti oleh Kepolisian. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban diketahui bernama Yeni, berusia 20 tahun, warga Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

“Tadi ada yang mengaku sebagai keluarga korban. Katanya, dia ini sudah dari kemarin hilang,” kata Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Depok, Inspektur Polisi Dua Suprihatin.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Berdasarkan keterangan keluarganya pula, sebelum hilang, korban sempat cekcok dengan suaminya. “Masalahnya apa kita enggak tahu,” katanya.

Mayat Yeni diautopsi di Rumah Sakit Polri di Jakarta. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian wanita muda itu. (mus)

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024