Asyik Makan Coto Kontro Tebet, Yaris Dibobol Maling

Aksi pecah kaca Mobil Yaris di kawasan Tebet, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Aksi pencurian barang berharga yang berada di dalam mobil Yaris warna Hitam nomor polisi B 8744 ZD terjadi di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2017. Barang berupa tas selempang warna hitam berisikan dompet dan surat-surat yang berada di dalam mobil milik Defi Indiyanto Budiarto raib dibawa pelaku.

Polisi: Pelaku Pembobolan Mobil Komika Kadavi Berjumlah 2 Orang

"Kejadiannya tadi, Sekira jam 13.00 WIB. Mobil tersebut lagi parkir di rumah makan coto konro," kata Kapolsek Tebet Kompol Maulana Kepada VIVA.co.id di lokasi.

Maulana memaparkan kronologis peristiwa tersebut. Menurutnya, saat itu korban datang ke rumah makan sekira jam 12.00 WIB. Namun saat korban tengah menyantap makan siangnya, pelaku yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor jenis matic, datang.

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi di Bekasi, Komika Muhammad Kadavi Jadi Korban

Kedua orang pelaku tersebut langsung memukulkan peralatan yang dibawa untuk memecahkan kaca. Mereka mengincar kaca depan sebelah kanan tepat di lokasi kemudi. Kemudian langsung mengambil sebuah tas hitam yang berisi Uang Rp300 ribu, ATM Mandiri, ATM BCA, KTP, NPWP, Kartu Kredit, Sim A dan Sim C.

"Salah seorang tukang parkir sempat melihat kedua pelaku dan berusaha melemparkan batu ke arah pelaku. Namun pelaku lebih dahulu kabur," ujarnya

Maling Pecah Kaca Mobil Beraksi di Sunter, Barang Berharga Raib

Saat ini, korban sedang berada di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan untuk membuat laporan. Petugas kepolisian juga bergerak cepat dan saat ini langsung mendatangi TKp dan memeriksa saksi-saksi yang memgetahui kejadian tersebut.

Ilustrasi/borgol.

Kesal Gak Dikasih Uang, Aksi Premanisme di Tanah Abang Gedor Kaca Mobil hingga Pecah

Aksi premanisme di Tanah Abang itu viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024