Pagi Hingga Malam Nanti, Jakarta Cerah Berawan

Cuaca di Jakarta/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Cuaca pada hari ini, Selasa 25 Januari 2017, diperkirakan bakal dominan berawan pada pagi hari di seluruh Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Menurut laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), di seluruh wilayah Jabodetabek akan berawan dan cerah berawan di Jakarta Timur dan Bekasi.

Pada siang hari ini, cuaca cerah berawan masih berlanjut kecuali di wilayah Bogor, yang diprediksi akan turun hujan ringan. Secara konsisten, cuaca berawan diprediksi berlanjut hingga malam nanti.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Secara umum, cuaca di seluruh Jabodetabek akan sama dan cuaca cerah berawan terjadi hingga dini hari.

Sementara itu, suhu udara diperkirakan 23 derajat hingga 31 derajat Celcius. Tingkat kelembaban pada 55 hingga 90 persen.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Pada dua hari sebelumnya, berturut-turut terjadi hujan di sebagian wilayah Jakarta dan Depok, serta Bogor. Sementara itu, besok hari, Rabu 26 Juli 2017, cuaca Jabodetabek juga diprediksi masih diwarnai cerah berawan. (asp)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023