Cuaca DKI Diprediksi Berawan, Hujan Lokal di Bogor

Prakiraan cuaca BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Berawan dan sebagian hujan diperkirakan mewarnai cuaca di wilayah DKI dan sekitarnya hari ini. Menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang dikutip VIVA.co.id Kamis, 27 Juli 2017, hujan lokal akan terjadi di kota Bogor.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Sepanjang hari sejak siang, malam hingga dini hari, cuaca di seluruh wilayah DKI dan sekitarnya diprediksi berawan. Hujan lokal diperkirakan hanya terjadi di wilayah Bogor. Itu juga diprediksi hanya terjadi pada siang dan malam hari.

Untuk daerah penyangga DKI lainnya seperti Bekasi, Depok, Kepulauan Seribu, dan Tangerang, BMKG memprediksi hal yang sama. Hanya di Kepulauan Seribu dan Tangerang, diperkirakan saat malam hari cuaca cerah berawan.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Dengan kondisi cuaca ini, diperkirakan suhu udara di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari ini akan berada di kisaran 23 hingga 33 derajat celsius. Artinya cuaca tak akan terlalu terik. Sementara itu, tingkat kelembapannya berada di kisaran 50 hingga 80 persen.

Bagi yang akan banyak beraktivitas di luar ruangan wilayah DKI dan sekitarnya, beruntung karena cuaca dan suhu lebih ramah akan menyertai Anda.

Waspada Banjir, Pintu Air Angke Hulu Siaga 3 pada Senin Dini Hari
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024