Driver Ojek Online Pukul Penumpang Diinvestigasi

Heboh Pengemudi Ojek Online Pukul Penumpang
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Warganet kembali dibuat geger dengan tersebarnya video ojek online yang memukul penumpangnya. Diduga, sejumlah ojek online tak terima karena penumpang tersebut membatalkan pesanannya.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Menanggapi video tersebut, pihak Grab Indonesia menjelaskan tengah melakukan investigasi untuk mencari siapa mitranya yang terlibat.

"Tapi di situ bukan hanya mitra kami. Untuk lokasi dan kapannya berikut detail lainnya kami masih investigasi," ujar Dewi saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis, 27 Juli 2017.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Jika terbukti bersalah, Grab pun menyatakan akan bersikap tegas, seperti memberikan sanksi berupa pemberhentian sementara maupun pemutusan kemitraan. Lalu, bagaimana dengan penumpang yang bersangkutan?

"Untuk hal tersebut menunggu hasil investigasi dulu, karena kami harus mengetahui dulu dari kedua pihak keterangannya seperti apa, sebelum kami mengambil langkah yang diperlukan termasuk kompensasi kepada penumpang," dia menambahkan.

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Hotel di Makassar Gegara Ini

Sebelumnya, video viral tersebut memperlihatkan penumpang yang tampak terintimidasi oleh sejumlah pengemudi ojek online. Selain pukulan, pria berkemeja itu juga menerima perkataan kasar. Namun, belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut.

Pengemudi ojek online menggeruduk AEON Mall Tangerang, Rabu, 2 Maret 2022.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran pengelola mal atau pusat perbelanjaan itu menutup lokasi parkir yang sebelumnya diperuntukan bagi pengemudi ojol.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022