Rekaman Perampokan Sadis di Pulomas Bakal Diputar di Sidang

Rekonstruksi kasus pembunuhan di Pulomas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Sidang kasus perampokan disertai pembunuhan sadis di rumah mewah di kawasan Pulomas, Jakarta Timur dengan agenda sidang pemeriksaan saksi telah selesai digelar. Sidang tersebut selesai pada Selasa siang 1 Agustus 2018

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

Dalam sidang ini, semestinya dihadirkan juga penjaga Vila yang digunakan Yus Pane cs untuk merencanakan aksi kejinya. Namun sampai kedua saksi selesai memberikan kesaksiannya, penjaga vila tersebut tak kunjung datang.

Akhirnya, Ketua Majelis Hakim memutuskan untuk menutup sidang tersebut dan dilanjutkan kembali pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2017 mendatang. Agenda sidang selanjutnya yakni memeriksa alat bukti.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

"Baiklah karena JPU tidak menghadirkan saksi lain sidang hari ini cukup, Sidang kembali dilanjutkan pada Kamis 3 Agustus 2017 mendatang dengan agenda pemeriksaan alat bukti," kata Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Gede Ariawan, Selasa, 1 Agustus 2017.

Gede mengatakan, pada sidang berikutnya, JPU diharapkan membawa seluruh alat bukti yang dimiliki terkait kasus tersebut. Gede juga meminta JPU untuk membawa rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang merekam detik-detik pembunuhan sadis keluarga Dodi Triono tersebut.

Jenderal Rudy, Pembongkar Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas

"Sidang selanjutnya, tolong putarkan (rekaman) CCTV. Bawa rekaman bukti CCTV di TKP," kata Gede.

Menanggapi hal tersebut, JPU tidak keberatan. JPU bersedia membawa rekaman CCTV yang merekam perampokan dan pembunuhan sadis keluarga Dodi Triono. (mus)

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Kasus kematian ibu dan anak yang ditemukan menjadi kerangka di Depok menyita perhatian banyak kalangan.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023