Niat Buang Air Kecil, Sopir Ini Justru Bertemu Begal

Ilustrasi/Perampokan.
Sumber :

VIVA.co.id - Satu unit kendaraan ekspedisi dibajak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Bekasi, Rabu 2 Agustus 2017. Dan sopir truk bernama Suprayitno, (45), dibuang ke daerah Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban baru saja mengambil paket di daerah Bandung. Lalu korban melintas ke arah tol Jakarta Cikampek.

Sesampainya di rest area KM 52, Kabupaten Karawang, kata Siswo, korban memilih berhenti untuk istirahat dan membuang air kecil. Tak disangka, baru saja membuka pintu mobil, korban langsung ditodong dan diancam akan ditembak bila berteriak.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

"Korban diikat kaki dan tangannya, matanya ditutup kain, lalu dimasukkan ke dalam mobil pelaku," kata Siswo, Kamis, 3 Agustus 2017.

Kemudian, kata Siswo, korban dibawa pergi, kemudian dibuang di wilayah Cikiwul, Bantargebang sekitar pukul 09.00. Warga yang menemukan kemudian menolongnya, dan dibawa ke Polsek Bantargebang oleh anggota Binmaspol.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

"Akhirnya korban kami bawa ke Karawang karena lokasi kejadian di sana," ujarnya menambahkan.

Keterangan korban kepada polisi kata Siswo, pelaku diperkirakan berjumlah enam orang. Tiga di antaranya, memiliki ciri-ciri badan tegap, dan rambutnya cepak.

Adapun, barang yang diambil pelaku di antaranya uang Rp600 ribu, sebuah mobil box berisi paket, telepon selular, dan dompet berisi dokumen. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya