Dua Truk Terbalik di Depok

Truk terbalik di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Damawan.

VIVA.co.id - Diduga lepas kendali, dua truk terbalik di Kota Depok, Kamis, 3 Agustus 2017. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat terhambat.

Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Rumah dan Warung di Majalengka

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo mengatakan, dua kecelakaan yang terjadi pagi tadi itu berlangsung di dua titik berbeda.

"Kalau yang truk box kejadiannya di depan terminal, Jalan Margonda. Sedangkan truk pengangkut batu (hebel) terbaliknya di tanjakan GDC," katanya saat dikonfirmasi.

Jika Kecelakaan Truk, Jangan Cuma Salahkan Sopirnya Saja

Sutomo menuturkan, bahwa dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi. "Dan alhamdulillah kedua truk itu sudah berhasil kami evakuasi sehingga arus lalu lintas sudah berjalan normal," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto menambahkan, dari hasil pemeriksaan diketahui, pengendara truk yang membawa batu itu bernama Rosyid, warga Tangerang. Sedangkan mobil box hitam dengan nomor polisi B 9539 PCL, dikendarai oleh Wendri, warga Padang.

Pengakuan Sopir Truk Maut yang Pagi-pagi Sudah Hilangkan Nyawa Orang

"Dugaan sementara akibat lepas kendali atau human eror, namun untuk lebih jelas saat ini yang bersangkutan masih kami mintai keterangan." (mus)

Tangkapan layar rekaman kecelakaan truk tabrak kendaraan di Balikpapan

Temuan KNKT pada Truk Maut di Balikpapan Bikin Terkejut

Menurut KNKT penyebab kecelakaan truk adalah rem blong. Uniknya penyebab rem blong pada truk maut tersebut dipengaruhi oleh penggunaan klakson telolet

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022