Pesan Penting untuk Habiburokhman Agar Tak Nyasar Lagi

Habiburokhman
Sumber :
  • Twiiter

VIVA.co.id – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah berpesan ke politisi Partai Gerindra, Habiburokhman, supaya lebih cermat saat berkendara agar tidak lagi tersasar, ketika melintas di Simpang Susun Semanggi (SSS) , Jakarta Selatan.

Sindir Jokowi, Fadli Zon Ditegur Prabowo dan Gerindra Minta Maaf

"Yang nyasar saya pesan supaya lebih cermat lagi," kata Saefullah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 4 Agustus 2017. 

Sejak dibuka untuk diuji coba, tak ada pengendara yang menyasar saat melintas di Simpang Susun Semanggi, selain Habiburokhman.

Habiburokhman Siap Perjuangkan Remisi untuk Habib Rizieq

Sebab, menurut Saefullah, rambu-rambu lalu lintas petunjuk arah sudah banyak terpasang di sekitar ruas Simpang Susun Semanggi. "Kan mau belok ke mana, mesti lihat dulu jangan main belok saja," ujar dia. 

Seperti diketahui, Habiburokhman mengaku nyasar ketika melintas di Simpang Susun Semanggi, pengakuan bernada sindiran itu ditulis di akun Twitternya. Akibat kicauan itu,  Habiburokhman jadi bulan-bulanan dan dibully pengguna media sosial. 

Gerindra Usul Pasal Penghinaan Presiden Jadi Perdata Bukan Pidana

Habiburokhman bukan kali ini saja dibully karena kicauannya, dia juga pernah diejek karena pengacara ini mengingkari janjinya untuk melompat di Monas, saat relawan Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP.

Arteria Dahlan cekcok dengan wanita muda di Bandara Soekarno-Hatta

Habiburokhman: Polisi Tak Bisa Sembarangan Periksa Arteria Dahlan

Habiburokhman menyebut dirinya telah bertemu dengan Arteria Dahlan dan menyampaikan apabila Arteria hadir, berarti dapat dikatakan merusak sistem.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2021