Sandiaga Ikut Sindir Habiburokhman yang Nyasar di Semanggi

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Wakil Gubernur Terpilih, Sandiaga Uno ikut mengomentari politisi Gerindra Habiburokhman yang mengaku kesasar ketika melintas di Simpang Susun Semanggi.  

Sindir Jokowi, Fadli Zon Ditegur Prabowo dan Gerindra Minta Maaf

"Bertanyalah kalau tersesat. Malu bertanya sesat di jalan. Enggak mau komenlah kalau itu," kata Sandiaga usai menghadiri acara Majelis adat budaya melayu di gedung DPR, Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2017.

Ia menambahkan, ke depan rambu lalu lintas di jalan baru tersebut memang harus diperjelas. Sehingga tak ada lagi yang akan kebingungan. "Nanti kan ada Dishubnya. Nanti kan dilengkapi," kata Sandiaga.

Habiburokhman Siap Perjuangkan Remisi untuk Habib Rizieq

Sebelumnya, akibat kicauan di twitter, Habiburokhman jadi bulan-bulanan dan di-bully pengguna media sosial. 

Dalam kicauan di Twitter pribadinya @habiburokhman, dia menyebut nyasar saat melintasi jalan layang yang baru diujicoba oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yakni Simpang Susun Semanggi.

Gerindra Usul Pasal Penghinaan Presiden Jadi Perdata Bukan Pidana

"Gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan, ini siapa sich penggagasnya?" tulis dia dalam akun Twitternya pada 2 Agustus 2017.

Habiburokhman bukan kali ini saja dibully karena kicauannya, dia juga pernah diejek karena pengacara ini mengingkari janjinya untuk melompat di Monas, saat relawan Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP. (mus)

Arteria Dahlan cekcok dengan wanita muda di Bandara Soekarno-Hatta

Habiburokhman: Polisi Tak Bisa Sembarangan Periksa Arteria Dahlan

Habiburokhman menyebut dirinya telah bertemu dengan Arteria Dahlan dan menyampaikan apabila Arteria hadir, berarti dapat dikatakan merusak sistem.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2021