Kebakaran, Ibu dan 3 Anak Regang Nyawa Sambil Berpelukan

Petugas mengevakuasi jenazah korban kebakaran Palmerah, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sungguh menyedihkan. Ibu dan tiga anaknya yang tewas terbakar di rumah kontrakan mereka di Jalan Semangka III, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, ditemukan dalam kondisi berpelukan.

Damkar: Seminggu Bisa 2 Kali Kebakaran di Jakarta Barat

Perempuan bernama Fitria (39 tahun) dan tiga anaknya, Kirana (4 tahun), Tirana (4 tahun) dan Salma (8 tahun), ditemukan petugas pemadam kebakaran di dalam kamar mandi rumah, 

Saat ditemukan, tangan Fitria terlihat masih memeluk erat dua anak kembarnya. Sementara jenazah Salma berada tepat di sampingnya.

Toko Material di Palmerah Kebakaran, 13 Damkar Dikerahkan

Dari kondisi jenazah keempat korban, diduga kuat Fitria berusaha menyelamatkan ketiga anaknya dari kobaran api. Tampak mereka berlindung di dalam kamar mandi dengan ember berisi air sebagai tameng.

Menurut Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Romlis Ramlih, keempat jenazah ditemukan setelah kobaran api sudah berhasil dipadamkan petugas pada pukul 14.00 WIB. 

Empat Rumah dan Satu Toko di Kalideres Hangus Terbakar

"Ya kejadian sekitar pukul 13.10 WIB. Kita kerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran," kata Romlis, Jumat, 4 Agustus 2017.

Keempat jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (ren)
 

Ilustrasi pemadam kebakaran di perusahaan migas.

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Kebakaran melanda Gedung Cyber 1 yang ada di Jalan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis siang

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021