Polisi Dikeroyok Oknum Tak Dikenal di Gambir

Brigadir Slamet luka-luka setelah dikeroyok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Seorang anggota polisi bernama Brigadir Slamet yang bertugas sebagai Staf Provost Ditpolair Baharkam Polri menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu 6 Agustus 2017. Kejadian itu terjadi pada dini hari tadi.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Dikonfirmasi peristiwa tersebut, Wakil Kepala Polisi Resor Metro Jakarta Pusat, menjelaskan kejadian yang dialami oleh Brigadir Slamet. "Ada laporan masyarakat bahwa dia melihat ada anggota yang pingsan. Informasinya pengeroyokan," kata Asep.

Dari informasi dihimpun, Brigadir Slamet sempat melintas di Jalan Hayam Wuruk menuju Harmoni dengan sepeda motor Suzuki Spin sekitar jam 03.30 WIB. Kemudian, ia melihat lebih dari satu orang yang mengikutinya dari belakang. Ketika berada di depan Hotel Harris Vertu, Brigadir Slamet kemudian didekati para pelaku.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

“Pelakunya diduga lebih dari dua orang. Sampai saat ini masih penyelidikan," kata Asep.

Setelah dipepet, Brigadir Slamet langsung dipukul oleh kedua pelaku sampai pingsan. Selain itu, ia menderita luka di bagian pelipis dan dagu sebelah kiri. Saksi yang melihat langsung melarikannya ke Rumah Sakit Tarakan. (ren)

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang
Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024