Acho Versus Green Pramuka: Kenapa Konsumen Tak Bisa Mengeluh

Green Pramuka City
Sumber :

VIVA.co.id – Berkas lengkap kasus pencemaran nama baik oleh komika Muhadkly Acho membuatnya harus siap segera menghadapi persidangan. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Prabowo. 

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"Kita periksa saksi dan periksa pelapor, ahli bahasa juga. Tanggal 12 Juli kita ajukan berkas tahap pertama. Tanggal 27 Juli dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan," kata Argo Yuwono saat berbicara kepada tvOne, Senin 7 Agustus 2017.

Dia mengatakan bahwa pada awalnya polisi sudah mendorong kedua belah pihak untuk melakukan mediasi. Sayangnya, mediasi tak juga berujung kesepakatan damai. Dengan demikian, polisi harus menindaklanjuti secara hukum.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Namanya kita ada laporan maka tetap kita upayakan mediasi. Namun sampai sekarang tidak ada kejelasan," kata dia lagi.

Acho disebutkan dilaporkan oleh pihak pengembang rusun atau apartemen Green Pramuka City pada tahun 2015. Dia dilaporkan karena menuliskan keluhannya tentang janji-janji pengembang yang tidak direalisasikan.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Acho hanya menyatakan kebenaran dan memberi informasi agar publik bisa berhati-hati ketika memilih apartemen. Salah satu hal yang diabaikan pengembang, kata dia, adalah penyediaan parkir untuk penghuni. Nyatanya, area parkir sering penuh. Oleh karena itu, penghuni harus memarkirkan kendaraan di area dengan tarif per jam dan hal ini membuat banyak penghuni merasa kecewa.

“Kalau kita tulis fakta kan itu kebebasan berpendapat, kenapa konsumen tidak bisa mengeluh?” kata Acho. (one)

Ilustrasi mayat

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dalam salah satu unit apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, malam kemarin. Hal ini terkua

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024