Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Dekat Lapas Tangerang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Lagi-lagi bandar narkoba meregang nyawa akibat ditembak petugas kepolisian. Kali ini terjadi di Kota Tangerang, Banten.

Bandar Narkoba Sabu-sabu 1 Kuintal Ditembak Mati di Surabaya

Bandar narkoba bernama Hendra, terpaksa ditembak mati petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang, karena berusaha melawan dan melarikan diri saat dibawa untuk menunjukkan tempat persembunyian jaringannya.

"Pada saat dikembangkan mencari tersangka WW di Jalan Pemuda dekat Lapas Tangerang, pukul 05.00 WIB. Seketika tersangka melawan terhadap anggota kemudian dilakukan tindakan tegas terhadap tersangka," kata Kasubag Humas Polres Kota Tangerang, Kompol Triyani, Senin, 7 Agustus 2017.

Melawan Saat Mau Dicokok, Bandar Narkoba Ditembak Mati

Triyani menuturkan, Hendra ditangkap petugas di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, 6 Agustus 2017, saat itu Hendra kedapatan membawa 600 gram narkoba jenis sabu-sabu. Hendra ditangkap setelah polisi menangkap seorang pengedar sabu berinisial SI.

Menurut Triyani, Hendra merupakan bandar sabu-sabu yang sudah menjalankan bisnis haram selama lebih dari lima tahun. Selain kedapatan memiliki sabu-sabu, Hendra juga memiliki sepucuk pistol jenis revolver.

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Jambi

"Pengakuan tersangka, dia sudah 10 tahun jadi bandar narkoba," ujar Triyani.

Hendra tewas di lokasi, jenazahnya saat ini sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Sementara itu, polisi masih mengejar teman Hendra berinisial WW. (one)
 

Gembong narkoba Freddy Budiman.

Ustaz Fatih Karim Kenang Kematian Freddy Budiman: Minta Ucap Tahlil Sebelum Dieksekusi Mati!

Sebelum Freddy Budiman berpulang usai dieksekusi mati pada 29 Juli 2016 yang silam, dirinya sempat bertobat dan mengakui dosa-dosa yang pernah diperbuatnya selama hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2023